Kamis, 31 Januari 2013

Kasus Paling Menjengkelkan Dalam Detektif Kindaichi

Ternyata ada beberapa kasus yang cukup menjengkelkan. Kenapa bisa dibilang begitu??? Karena motif yang digunakan si pelaku untuk membunuh ternyata sangat tidak menyentuh hati.

Bagaimana bisa si pelaku membunuh murid-muridnya sendiri untuk menutupi kejahatan masa lalu kelompoknya??? Atau seorang yang menggunakan posisinya sebagai polisi untuk memuluskan aksinya membunuh orang lain??? Ia membunuh saudara kembarnya sendiri, membunuh orang untuk menutupi barang bukti, bahkan menuduh orang lain sebagai tersangkanya. Sangat menjengkelkan. Dan pada akhirnya, ternyata motif pembunuhannya karena salah paham. Betapa penyesalan 7 turunan yang dialaminya.

Itulah dua kasus yang cukup menjengkelkan versi penulis. Kasus pembunuhan 7 Misteri SMU Fudo dan pembunuhan Santa Janggut Merah.

7 Misteri SMU Fudo

Santa Janggut Merah

Dan inilah pelaku pembunuhan yang sangat menjengkelkan, "Santa Janggut Merah".

Kindaichi & Santa Janggut Merah

Dia itu seorang polisi, angkuh, dan karena salah paham ia membunuh saudara kembarnya sendiri, kemudian membunuh Ryuta Saki karena takut barang bukti akan tersebar, plus menuduh Kindaichi sebagai pembunuhnya. Akhirnya penyesalan mendalam menghantui dirinya seumur hidup.

Nantikan kisah-kisah menarik lainnya dalam posting berlabel "Pembunuh".

5 komentar:

  1. Lebih seru lagi kalau digambarkan profil pembunuh seperti apa?.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download komiknya di banjaristi, kasus pembunuhan hotel eropa. Thanks :)

      Hapus
  2. Akan lebih seru kalau menikmati langsung kasusnya (via Manga/Animenya). :D Karena agak sulit menjelaskan profil si pembunuh tersebut.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  3. kalau menurut saya pribadi sih kata "tragis" lebih menggambarkan kasus ini lebih baik dari kata "menjengkelkan" min. tapi balik lagi ke pribadi masing2 c meihat ksus ini dari sudut pandang mana. Sukses untuk Blog nya. ^^

    BalasHapus
  4. Oh kalau menurutku 7 keanehan SMU Fudo adalah favoritku. Ini bukan kisah tentang orang yg mendendam, tapi "hantu" yg sebenarnya yg bertopengkan seorang guru.

    BalasHapus